10 Kata - Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang

10 Kata - Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang

10 Kata - Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang
10 Kata - Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang

Cinta telah banyak masuk dan menyita banyak hal dalam kehidupan kita sehingga begitu banyak harus dikorbankan demi cinta. Namun cinta juga telah memberikan banyak hal, kekuatan dan semangat tentunya. Cinta juga telah banyak memberikan inspirasi dalam hidup kita. Termasuk menyusun kata cinta.

Cinta memang hanya terdiri dari 5 huruf yaitu C.I.N.T.A namun cinta memiliki arti yang sangat banyak, dan mungkin setiap orang memiliki pengertian tentang cinta yang berbeda beda. Semua orang pastilah suka terhadap kata kata cinta, apalagi kata cinta ini di tujukan padanya. nah untuk teman teman yang lagi kasmaran gak ada salahnya untuk mengirim kata kata cinta kepada sang pujaan hati agar hubungan kalian semakin romantis.


Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan padaku.


Mungkin Tuhan sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut.


Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup.


Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkan aku.



Cinta hanya akan indah pabila berpondasikan kasih sang pencipta. Karena Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada sang pencipta cinta


Datang dan pergi seperti angin tak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih


Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suara mu , hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya.


Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkankuRasa rindu padamu kini bersarang di benakkuCinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannyaWalau seribu rintanganTak gentar ku untuk menjalani semua denganmu


Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.


Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.


Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu.


Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu.


Bertemu denganmu adalah takdir,menjadi temanmu adalah pilihanku,tapi jatuh cinta denganmu itu di luarkemampuanku.


Aku menulis namamu di langittapi awan menghapusnyaaku menulis namamu di pantaitapi ombak menghapusnyajadi aku menulis namamu di hatikuagar tak akan ada yg bisa menghapusnya.


Kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu.kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu.



Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.


Apabila salah satu pintu kebahagiaan tertutup, yang lain akan terbuka tapi selalu kita akan memandang pintu yang telah tertutup itu terlalu lama hingga kan kita tidak nampak pintu lain yang telah pun terbuka untuk kita.


Jika esok pagi menjelang,akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya..Karena hanya sinar aku lah yang kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.



Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.


Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim. 


Saat bertemu aku tak peduliSaat kau pergi aku selalu menantiApakah ini namanya cintaAdakah kau merasakan hal yang sama



Memang benar yang kita tidak akan tahu apa yg kita punyai sehinggalah kita kehilangan nya dan juga benar bahwa kita tidak akan tahu apa yang kita rindukan sehinggalah "Ianya" hadir. 


Untuk melihat kata - kata Cinta & Romantis terbaru, anda bisa klik disini.


Demikianlah artikel tentang   10 Kata - Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang yang saya buat semoga bermanfaat bagi orang yang  membacanya dan menambah wawasan bagi orang yang membaca artikel ini. Dan  saya mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan kata dan kalimat yang  tidak jelas, mengerti, dan lugas mohon jangan dimasukan ke dalam hati. 


Jangan lupa tinggalkan komentar - komentar yang positif serta saran & kritikan agar membangun blog ini lebih baik kedepannya. Sekian penutup dari saya semoga berkenan di hati dan saya ucapkan terima  kasih yang sebesar-besarnya

0 Response to "10 Kata - Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang"

Post a Comment