10 Kata - Kata Cinta Romantis Terlucu Dijamin Buat Pacar Tertawa

10 Kata - Kata Cinta Romantis Terlucu Dijamin Buat Pacar Tertawa

10 Kata - Kata Cinta Romantis Terlucu Dijamin Buat Pacar Tertawa
10 Kata - Kata Cinta Romantis Terlucu Dijamin Buat Pacar Tertawa

Kata - Kata Cinta Romantis Terlucu Dijamin Buat Pacar Tertawa


Siapa yang belum pernah mendengar kata kata lucu tentang cinta ? Tentu sebagian besar orang sudah pernah mendengarnya, atau paling tidak pernah membacanya di suatu tempat, entah itu di dinding dinding pagar pinggir jalan, di coretan buku buku pelajaran, atau bahkan di media sosial. Kata kata lucu yang dikaitkan dengan masalah cinta memang sudah sangat terkenal dan tersebar di mana mana, sehingga sangat kecil kemungkinannya jika anda sampai tidak mengetahui terkait kata kata tersebut.

Kata kata lucu tersebut biasanya diciptakan oleh orang orang yang sedang jatuh cinta, atau bahkan sedang putus cinta, dan kemudian merasa sakit hati. Rasa sakit hati inilah yang kemudian tertuang dalam kata kata lucu yang memuat banyak hal tentang kata kata lucu tentang cinta buat status facebook.


Pacaran itu harus seperti pelajaran kimia, bukan cuma teori tapi ada praktek juga.
Sebingung-bingungnya rumus fisika, aku lebih bingung, kok kamu bisa ya merebut hatiku
Pagi pagi berlari di lapangan agar badan sehat, abis itu berlari pikiran eneng akh, biar jiwa abang sehat
Cinta aku ke kamu dijamin tanpa pemanis buatan, pengawet buatan. semua alami murni dari hati
Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu
Aku boleh nggak minta minum. Aku numpahin gelas 3 kali. Aku berantakan kalo nggak ada kamu.
Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orang.
Inilah untungnya pergi sama pacar. Kalau ada apa-apa begini sudah nggak usah bingung-bingung lagi. Cinta memang berguna untuk bayar ongkos juga.
Cinta itu seperti perang, mudah untuk dimulai tapi sulit untuk diakhiri.
Cinta melihat melalui teleskop. Sedangkan cemburu melihat melalui mikroskop.

Aku tidak pernah sendiri, sebab aku masih memiliki kamu dalam ingatan.

Untuk melihat kata - kata Cinta & Romantis terbaru, anda bisa klik disini.



Demikianlah artikel tentang   10 Kata - Kata Cinta Romantis Terlucu Dijamin Buat Pacar Tertawa yang saya buat semoga bermanfaat bagi orang yang  membacanya dan menambah wawasan bagi orang yang membaca artikel ini. Dan  saya mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan kata dan kalimat yang  tidak jelas, mengerti, dan lugas mohon jangan dimasukan ke dalam hati. 



Jangan lupa tinggalkan komentar - komentar yang positif serta saran & kritikan agar membangun blog ini lebih baik kedepannya. Sekian penutup dari saya semoga berkenan di hati dan saya ucapkan terima  kasih yang sebesar-besarnya

0 Response to "10 Kata - Kata Cinta Romantis Terlucu Dijamin Buat Pacar Tertawa"

Post a Comment