20 Kata - Kata Cinta Romantis Islami yang Membuat Pacar Kamu Baper Parah

20 Kata - Kata Cinta Romantis Islami yang Membuat Pacar Kamu Baper Parah

20 Kata - Kata Cinta Romantis Islami yang Membuat Pacar Kamu Baper Parah
20 Kata - Kata Cinta Romantis Islami yang Membuat Pacar Kamu Baper Parah

20 Kata - Kata Cinta Romantis Islami Terbaru


Kata kata cinta Islami – Apakah kalian tau apa itu cinta? Mungkin kebanyakan dari kita banyak yang tidak mengetahui definisi dari cinta itu sendiri. Pokoknya cintai itu yang berhubungan dengan hati, bunga coklat dan yang begitu-begitulah kak.

Karena kita tidak membahas mengenai cinta, mungkin kalian bisa menemukan definisi cinta. Kata kata cinta merupakan sebuah ungkapan yang digunakan untuk mengingkapkan perasaaan cinta pada seseorang. Tapi cinta ini kurang difahami benar oleh kebanyakan orang khususnya para remaja, yang nggak berilmu.


Ketika kesedihan menjatuhkan AIR MATA Maka Allah meminta kita untuk berusaha TERSENYUM .
Sesungguhnya SABAR akan indah jika kita selalu dekat dgn ALLAH,InsyaAllah.
Cinta bukan tentang bagaimana perasaan itu muncul..Tapi bagaimana perasaan itu agar tetap utuh
Cinta bukan tentang jarak yang memisahkan..Tapi tentang kepercayaan satu sama lain.
CINTA itu seperti menanam sebuah pohon,Jika kita SABAR pohon itu bisa menjadi pohon yang sangat besar dan kuat
YA RABBANAA.Yg kami inginkan hanyalah kesempurnaan cinta_MU..Karena hanya begitulah tidak akan ada rasa terluka dan kecewa pada akhirnya..YA RABBANAA..Satukan kekurangan kami dalam Ridha_MU..Agar kekurangan itu dapat melebur menjadi kesempurnaan.YA RABBANAA..Satukan kami dalam naungan cinta_MU..Dan cintakan kami pada kebaikan..Agar cinta kami dapat menyatu menjadi kebaikan
Aku tak berharap kesempurnaanmu..Kerana aku ingin melengkapinya dengan kekuranganku..Aku tak berharap di pertemukan denganmu..Tapi aku meminta dipersatukan dalam cinta_NYA
Semoga kasihmu pada_NYA membuatmu mampu bertahan dalam perpisahan yang panjang ini..Semoga cintamu pada_NYA menjagamu dari angin2 keburukan yang mampu membuatmu lalai akan perintah_NYA.
Allah menitipkan kelebihan di setiap kekurangan Menitipkan Kekuatan di setiap kelemahan.
Saat segalanya terasa "MEMBOSANKAN", namun ALLAH berkata "TERUSLAH MELANGKAH"
RENCANA ALLAH itu BAIK Saat hati berkata " INGIN ", namun ALLAH berkata "TUNGGU".
Aku mengamati semua sahabat, dan tidak menemukan sahabat yang lebih baikdaripada menjaga lidah. Saya memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baikdaripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar.
Tanda cinta kepada Allah adalah banyak mengingat (menyebut) Allah,karena tidaklah engkau menyukai sesuatu kecuali engkau akan banyak mengingatnya.
“Cinta telah berpijak di relung hati merajut kisah tak terpungkiri namun kini tiada berarti setelah semua Terpaksa ku akhiri sebab cinta tak lagi Direstui”
“Tatapan ini sungguh sederhana tapi bisa membuatku lebih bahagia”
“Aku ingin menjelma seperti badut hanya sekedar bertingkah lucu agar bisa membuatmu tertawa tawa ceria tanpa ada tangis dibalik pura-pura”
“Tak perlu yang mewah asal bisa membuat bahagia saat sepi melanda cukup sederhana saja melihat Canda Tawamu”
“Ada rindu yang menginginkan ketemu tentang kamu masa laluku”


Untuk melihat kata - kata Cinta & Romantis terbaru, anda bisa klik disini.



Demikianlah artikel tentang   20 Kata - Kata Cinta Romantis Islami yang Membuat Pacar Kamu Baper Parah yang saya buat semoga bermanfaat bagi orang yang  membacanya dan menambah wawasan bagi orang yang membaca artikel ini. Dan  saya mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan kata dan kalimat yang  tidak jelas, mengerti, dan lugas mohon jangan dimasukan ke dalam hati. 



Jangan lupa tinggalkan komentar - komentar yang positif serta saran & kritikan agar membangun blog ini lebih baik kedepannya. Sekian penutup dari saya semoga berkenan di hati dan saya ucapkan terima  kasih yang sebesar-besarnya


0 Response to "20 Kata - Kata Cinta Romantis Islami yang Membuat Pacar Kamu Baper Parah"

Post a Comment