30 Kata - Kata Cinta & Quotes Romantis dari Jefri Nichol yang Buat Kamu Baper Banget

30 Kata - Kata Cinta & Quotes Romantis dari Jefri Nichol 

30 Kata - Kata Cinta & Quotes Romantis dari Jefri Nichol
30 Kata - Kata Cinta & Quotes Romantis dari Jefri Nichol 


30 Kata - Kata Cinta & Quotes Romantis dari Jefri Nichol 
yang Buat Kamu Baper Banget


Jefri mengawali karier sebagai model, lalu terjun ke dunia akting lewat miniseri Kami Rindu Ayah di tahun 2013, kemudian karier aktingnya beranjak lewat beberapa judul sinetron, sampai akhirnya ia langsung mendapat peran besar lewat film Pertaruhan di tahun 2017. 

Tak disangka perannya lewat film itu langsung membuat namanya menjulang di layar lebar dan menjadikannya salah satu aktor remaja yang diperhitungkan, terbukti hanya dalam waktu dua tahun (2017 dan 2018), aktor berdarah Minang ini sudah membintangi sekitar sepuluh judul film. Salah satu peran yang paling lekat dengannya adalah perannya sebagai Nathan dalam film Dear Nathan, berpasangan dengan Amanda Rawles, yang kemudian menghantarkan mereka berdua berpasangan dalam film-film lainnya. sumber wikipedia

Berikut adalah Kata - Kata Cinta dan Quotes Romantis dari Jefri Nichol :

Jefri Nichol dalam Film Surat Cinta Untuk Starla The Movie


Bukan benci yang membuat kita menjauh dari orang lain, tapi kecewa.
Terkadang kamu gagal memahami caraku mencintaimu. Seperti aku gagal mengerti caramu ingin dicintai.
Kalau gue harus ngelepas dia demi kebahagiaan dia, gue rela.Kamu yang buat aku jadi blank, seolah semua ruang yang ada di pikiran aku Cuma terisi sama kamu.
Kadang tuhan mempertemukan kita dengan seseorang dengan cara yang unik, tanpa diduga-duga, dan orangnya juga tak terduga.Orang bilang, kita harus punya keberanian yang cukup untuk melepaskan.
Karena dalam cinta pasti ada perpisahan.
Ketika aku mulai terbiasa tanpa adanya dirimu di sini, mengapa kau harus datang, kalau hanya untuk menempatkan luka yang sama? 
Hatiku Cuma ada satu, kalau ada dua berarti satunya punya kamu.
Dan satu hal yang harus kamu tau kenapa aku semarah itu, karena aku udah jatuh cinta sama kamu.
Aku yakin kamu adalah orang yang tepat di saat yang tepat.
Orang bilang cinta itu butuh proses betul?
Aku tidak ingin melihatmu menangis. Karena melihatmu menangis itu sama saja aku gagal mencintaimu.

Jefri Nichol dalam Film Dear Nathan 2017


“Waktu semua orang lihat saya sebagai sampah kamu menatap saya sebagai manusia”
“Cinta itu nggak butuh alasan, Sal. Cinta itu reaksi alamiah yang muncul tanpa disengaja”
“Enggak usah lihat jauh-jauh ke atas, lo lihat dulu hati orang di samping lo”
“Jangan cuek gitu dong, Sal. Entar saya diambil orang”
“Nanti kalo baca buku ini enggak ada waktu mikirin lo dong?"
“Kadang gue mikir Sal, lo itu ilusi yang gue ciptain atau emang nyata sih?”
“Udah tahu berengsek, kenapa masih tetep cinta?”
“Apa saya harus terus nunggu? Sementara yang ditunggu justru kepingin berlalu?”
“Mikirin hal simple aja sulit, apalagi mikirin perasaan aku ke kamu”

“Saya seneng kamu ngomong pake aku kamu, berasa kayak orang pacaran beneran”

Jefri Nichol dalam Film Dear Nathan Hello Salma 2018


Cewe emang aneh ya, dia yang mutusin terus dia yang nangis seolah dia yang paling tersakit


Untuk melihat kata - kata Cinta & Romantis dari Jefri Nichol, anda bisa klik disini.



Demikianlah artikel tentang   30 Kata - Kata Cinta & Quotes Romantis dari Jefri Nichol yang saya buat semoga bermanfaat bagi orang yang  membacanya dan menambah wawasan bagi orang yang membaca artikel ini. Dan  saya mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan kata dan kalimat yang  tidak jelas, mengerti, dan lugas mohon jangan dimasukan ke dalam hati. 



Jangan lupa tinggalkan komentar - komentar yang positif serta saran & kritikan agar membangun blog ini lebih baik kedepannya. Sekian penutup dari saya semoga berkenan di hati dan saya ucapkan terima  kasih yang sebesar-besarnya

0 Response to "30 Kata - Kata Cinta & Quotes Romantis dari Jefri Nichol yang Buat Kamu Baper Banget"

Post a Comment